Keterangan Gambar : Focus Group Discussion (FGD)

Inspektorat Kabupaten Lampung Selatan Laksanakan FGD Bersama Inspektorat Jendral Kemendikbud

Inspektorat Kabupaten Lampung Selatan Laksanakan FGD Bersama Inspektorat Jendral Kemendikbud

Kalianda, Inspektorat Lampung Selatan - Inspektorat Lam-Sel laksanakan Focus group Discussion (FGD) bersama Inspektorat Jendral Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Rabu (07/12/2022).

Bertempat di Aula Inspektorat Kabupaten Lampung Selatan, acara tersebut turut di hadiri tim Itjen Kemendikbud Ristek yaitu Bapak Joko Sapto Pratolo selaku Pengendali Mutu beserta tim dan Inspektur kabupaten Lampung Selatan beserta Sekretaris, Para Irban dan Auditor Inspektorat Kabupaten Lampung Selatan.


Baca Lainnya :

Acara tersebut di buka oleh Inspektur Kabupaten Lampung Selatan Anton Carmana, S.E., Inspektur Kabupaten Lampung Selatan mengatakan sangat menyambut baik joint Audit yang akan dilakukan, diharapkan dalam kegiatan joint Audit ini dapat meningkatkan sinergitas pengawasan yang lebih baik lagi dan juga dapat meningkatkan tata kelola yang baik menuju good governance.

Acara dilanjutkan dengan paparan yang di paparkan oleh Sekretaris Inspektorat Kabupaten Lampung Selatan Dyan Kartiko, S.Sos terkait pengawasan yang telah dilakukan terhadap persekolahan di kabupaten Lampung Selatan dan dilanjutkan diskusi terarah bersama Inspektorat Jendral Kemendikbud Ristek untuk penyamaan persepsi untuk pelaksanaan kegiatan joint Audit yang akan dilakukan.


Di akhir acara tersebut, dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Inspektorat Kabupaten Lampung Selatan dan Inspektorat Jendral Kemendikbud Ristek untuk menyepakati sinergitas pengawasan dana Bos Reguler pada jenjang pendidikan SD dan SMP di Lingkungan Kabupaten Lampung Selatan.


Bagikan

Beri Komentar